Hari Pelanggan Nasional 2025, Komitmen Perbankan untuk Nasabah

Okezone • 4 hours ago

5
Hari Pelanggan Nasional 2025, Komitmen Perbankan untuk Nasabah

JAKARTA - Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono (tengah) berbincang dengan salah satu nasabah di KCU BCA Green Garden, Jakarta, Kamis (4/9/2025). Dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional 2025, sejumlah KCU BCA memberikan persembahan spesial untuk menyambut nasabah di hari yang spesial ini. Segenap jajaran Direksi BCA juga turut hadir meramaikan berbagai KCU di beberapa wilayah untuk menunjukkan apresiasi mereka kepada para nasabah. amp;nbsp; PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan tema amp;ldquo;With You in Every Beatamp;rdquo; sebagai wujud komitmen untuk mendampingi setiap langkah nasabah melalui layanan perbankan yang inovatif, aman, dan relevan. amp;nbsp; Presiden Direktur BCA, Hendra Lembong, menyatakan kepercayaan nasabah menjadi motivasi utama bagi BCA untuk terus berinovasi, menghadirkan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan terpercaya di seluruh kanal layanan. amp;nbsp; BCA kini melayani lebih dari 42 juta rekening dengan dukungan kanal digital seperti myBCA dan BCA mobile yang terus berkembang. Hingga Juni 2025, transaksi digital tumbuh 19% YoY, sementara total frekuensi transaksi naik 17% YoY, mencapai hingga 200 juta per hari. Di sisi fisik, BCA mengoperasikan 1.264 kantor cabang serta hampir 20 ribu ATM, 75% di antaranya berjenis CRM. amp;nbsp; Selain layanan perbankan, melalui Bakti BCA, perseroan juga konsisten menghadirkan program sosial berkelanjutan, mulai dari beasiswa bagi 700 mahasiswa, dukungan sertifikasi halal bagi UMKM, operasi katarak gratis, hingga pemberdayaan penyandang disabilitas. amp;nbsp; amp;ldquo;Bakti BCA adalah wujud nyata komitmen kami menghadirkan program yang adaptif dan berdampak positif bagi masyarakat serta lingkungan,amp;rdquo; ungkap Hendra Lembong.

Read More...

User's comments

^